Fungsi Alat Excavator Kompak

Posted by

Alat Excavator Kompak

Sekilas Ilmu Duniaku – Alat Kontraktor yang satu ini adalah salah satu excavator yang dapat digunakan dalam berbagai kegiatan atau pekerjaan seperti halnya  melakukan pekerjaan menggali dan memuat tanah,memecah batu, mengangkat atau meraih suatu objekdan meratakan tanah atau sejenisnya. Alat semacam ini paling cocok untuk bekerja di area terbatas. Biasanya Alat ini dinamakan Excavator Kompak.

Alat ini menggunakan mesin diesel berbahan bakar yang dipasang  pada bagian untuk menggerakkan motorik dan pompa hidrolik. Dari tekanan pompanya sehingga menghasilkan minyak hidrolik untuk silinder dan berbagai Peralatan kerja excavator  lainnya. Dilansir (www.komatsu.com).

Adapun jenis lampiran atas yang ada di Excavator Kompak adalah kanopi dan kabin. Sebuah kanopi memiliki penjaga pelindung dan kabin disegel dalam kompartemen.

Fitur – Fitur Excavator Kompak.
Komatsu excavator kompak dapat menjaga kita dari berbagai keburukan atau kecelakaan yang terjadi ketika melakukan suatu pekerjaan. Alat ini berfungsi sebagai keselamatan untuk operatornya. 

1. Keselamatan & Pelindung
Alat Eroll-Over Struktur ini Pelindung (ROPS) dan Top Garda kanopi sangat berkontribusi untuk keselamatan. ROPS melindungi operator dari cedera dalam peristiwa rollover (dengan asumsi bahwa mereka telah diikat sabuk keselamatan mereka), sedangkan kanopi Top Guard melindungi operator dari cedera akibat puing-puing jatuh. Untuk keamanan menambahkan, tuas keselamatan tunggal memungkinkan kontrol mesin untuk mengunci sementara memungkinkan mesin untuk memulai hanya ketika tuas keselamatan adalah di "LOCK Eposition. seri 'ini Roll-Over Protektif Struktur (ROPS) dan Top Garda kanopi sangat berkontribusi untuk keselamatan.




2. Kenyamanan Operator
Excavator Kompak memberikan ruang kaki yang lebih besar dan lebih luas ruang berjalan-melalui untuk masuk lebih mudah dan keluar dari mesin. Selain itu, kursi bersandar besar baru diadopsi memungkinkan operator untuk memilih sikap kerja yang optimal untuk operasi kenyamanan.


3. Perawatan
Alat ini memungkinkan akses mudah untuk operator ke kompartemen hidrolik dan komponen lainnya untuk memudahkan perawatan sehingga komponen-komponen yang di ada terawat dan awet sepanjang saat. 

Demikianlah Fungsi Alat Excavator Kompak semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 18:41:00
Posted by:Deava Teknik
Sekilas Ilmu Duniaku, Updated at: 18:41:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment