Contoh Kata Pengantar Usulan Teknis Pengawasan

Posted by


Sekilas Ilmu Duniaku – Kali ini blog saya akan sedikit berbagi contoh Kata Pengantar di usulan teknis penawaran jasa konsultan. Kata Pengantar adalah suatu halaman yang memuat tentang ungkapan-ungkapan pikiran seseorang baik ungkapan kesyukuran kepada Allah SWT atau ungkapan terima kasih kepada seseorang yang telah membantu pembuatan usulan teknis jasa konsultan. 

Di Dalam membuat Contoh Kata Pengantar Usulan Teknis Pengawasan perlu memperhatikan beberapa item-item secara umum, yaitu :
  • Ungkapan Kesyukuran kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Ungkapan Penjelasan tentang adanya pengumuman atau undangan.
  • Ungkapan penjelasan yang berisi penyusunan usulan dilakukan secara bersama-sama.
Adapun Contoh Kata Pengantar Usulan Teknis Pengawasan adalah sebagai berikut :

KATA PENGANTAR

Dengan mengucapkan syukur atas kehadirat Allah SWT karena hanya dengan izin-Nya maka Data Teknis ini dapat diselesaikan sesuai dengan rencana. Data Teknis ini disusun berdasarkan Surat Undangan, Kerangka Acuan Kerja, dan Berita Aanwijing, serta referensi lain yang berhubungan langsung dengan pekerjaan “Pengawasan Pembangunan Pabrik Tepung Ikan”  Tahun Anggaran 2016.

Data Teknis ini disusun bersama-sama dengan para tenaga ahli berdasarkan pengalaman mengelola dan melaksanakan pekerjaan sejenis. Sehingga data teknis ini diharapkan menjadi yang terbaik diantara data teknis yang ada, dan menjadi acuan baku bagi SKPD Dinas Kelautan Dan Perikanan Kota Kendari dalam melaksanakan pekerjaan sejenis pada masa mendatang.

Akhir kata, semoga Panitia Pengadaan Jasa Konsultan seyogyanya dapat memberikan nilai yang pantas sesuai dengan standar teknis yang berlaku dalam pekerjaan pengawasan teknis.

Kendari, 08 Agustus  2016

CV. NUSANTARA SENTOSA KONSULTAN

Ttd

MUH. FAUZUL ADZIM, ST
Direktur

Demikianlah tentang paparan Contoh Kata Pengantar Usulan Teknis Pengawasan. Semoga Bermanfaat.


Blog, Updated at: 20:44:00
Posted by:Deava Teknik
Sekilas Ilmu Duniaku, Updated at: 20:44:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment