5 Cover Page Yang Menarik Versi Sekilas Ilmu Duniaku

Posted by

5 Cover Page Yang Menarik Versi Sekilas Ilmu Duniaku

Sekilas Ilmu Duniaku – Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah, segala puji hanya Milik Allah SWT. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat, dan orang-orang yang mengikuti beliau hingga hari akhir/pembalasan. Aminn

Baiklah untuk mengurangi rasa hormatku pada semua yang telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat terutama untuk saya sendiri.

Siapa Sih Yang Tidak Kenal Perusahaan Teknologi yang terbesar didunia yaitu Microsoft. Tiap tahun microsoft memberikan update-update terbaru aplikasi baik sifatnya umum maupun yang khusus. Contohnya Aplikasi Office. Yang biasanya user/pengguna komputer menyebut dengana nama microsoft office. Yang di dalamnya ada beberapa aplikasi yang tersohor dikalangan masyarakat dunia, seperti microsoft word, microsoft excel, microsoft powerpoint, microsoft Acces, microsoft publisher, microsoft Outlook, dan lain sebagainya. Semua aplikasi ini memiliki kesamaan fungsi dan tugas masing-masing tetapi memiliki karakter yang berbeda-beda. Jadi, Microsoft selalu menampilkan hal-hal yang baru untuk selalu menjaga kualitas dan kuantitas kepada seluruh user  yang ada di dunia. 

Microsoft selalu memberikan yang terbaik seperti halnya peresmian dan peluncuran aplikasi office 2016. Microsoft Office 2016 merupakan hasil revisi dari dari beberapa office sebelumya. Download Disini Microsoft Office 2016

Didalamnya Microsoft Office 2016 sebagai user dimanjakan berbagai tampilan-tampilan yang menarik. Sebagai contoh tampilan sampul halaman atau istilah office cover page. Bagi user  yang telah menggunakan aplikasi office 2016 tentunya tidak asing dan tentu tahu dengan hal ini.

Sampul Halaman atau Cover Page merupakan sampul atau lembar kerja seseorang untuk memberikan tampilan menarik bagian depan buku atau sejenisnya sehingga orang melihatnya tidak jenuh. 

Adapun 5 Cover Page atau Sampul Halaman yang menarik versi sekilas ilmu duniaku Yaitu :
1. Facet
5 Cover Page Yang Menarik Versi Sekilas Ilmu Duniaku
Cover Facet merupakan cover/sampul yang paling sederhana tetapi memliki nuansa elegan dan bermutu. Biasanya perintah Facet untuk membuat semacam laporan-laporan kantoran.

 2. Filigree
5 Cover Page
Cover Filigree memiliki kesamaan fungsi dengan Cover Facet yaitu sederhana tetapi memliki nuansa elegan dan bermutu. Biasanya perintah Filigree untuk membuat semacam laporan-laporan kantoran atau mahasiswa/kuliahan.

Baca Juga :

3. Integral
Cover Integral memiliki kesamaan fungsi dengan Cover Filigree yaitu sederhana tetapi memliki nuansa bergambar dan bermotif. Biasanya perintah Integral untuk membuat semacam laporan penelitian, maupun laporan keuangan sekolah atau sejenisnya.

4. Insight I
Cover Insight I memiliki kesamaan fungsi dengan Cover Integral yaitu sederhana tetapi memliki nuansa bergambar dan bermotif. Biasanya perintah Insight I untuk membuat semacam buku, maupun majalah atau sejenisnya.

5. Insight II
Cover Insight II memiliki kesamaan fungsi dengan Cover Insight I yaitu sederhana tetapi memiliki nuansa bergambar dan bermotif. Biasanya perintah Insight II untuk membuat semacam buku, maupun majalah atau sejenisnya. Disesuaikan dengan kebutuhan kerja.

Demikianlah 5 Cover Page atau Sampul Halaman yang menarik versi sekilas ilmu duniaku. Semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 18:54:00
Posted by:Deava Teknik
Sekilas Ilmu Duniaku, Updated at: 18:54:00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment