Lembar Kerja Ms. Excel |
Fungsi Dasar Ms. Excel - Sebagai pengguna computer, anda tentu sudah tidak asing lagi jika mendengar salah satu nama program atau seperangkat aplikasi yan g disebut Microsoft Office. Deretan program/aplikasi seperti Ms. Word, Ms. Acces, Ms. Power Point hingga Ms. Excel pastinya telah cukup banyak membantu anda dalam mengerjakan dan menyelesaikan beragam tugas sesuai dengan fungsi dari masing-masing aplikasi tersebut.
Seperti yang sudah anda ketahui bahwa Ms. Excel merupakan salah satu aplikasi computer berbasis system operasi windows yang termasuk dalam kategori aplikasi yang dirancang untuk menyelesaikan berbagai tugas yang berhubungan dengan menghitung angka, menyusun dan mengolah data, hingga menyajikan hasilnya baik ke dalam bentuk tabel maupun grafik atau chart.
Performa dan kemampuan Microsoft excel dalam menangani urusan kalkulasi data secara otomatis,tepat, dan akurat.memang sudah tidak bisa ragukan lagi. Selain menyediakan beragam alat bantu guna mendukung semua aktivitas kerja yang anda butuhkan, aplikasi ini menyimpan banyak fungsi yang bisa digunakan untuk keperluan pengolahan data mulai dari yang bersifat numeric dan teks hingga matematis seperti statistic,financial,logika, aritmatika, dan sebagainya.
Demikianlah artikel tentang Fungsi Dasar Ms. Excel. semoga bermanfaat