Apa Tugas Manager Proyek Pembangunan
Kali ini saya akan berbagi artikel tentang Tugas Manager Proyek yang sebenarnya Dalam
Suatu Pekerjaan Proyek Pembangunan sebab banyak diantara kita belum mengetahui
apa arti kerja professional sehingga dalam kehidupan kita sendiri dalam melakukan
pekerjaan sendiri sudah terstruktur apa,bagaimana,hasil yang kita kerjakan. Oke
sobat..langsung Aja Tugas Manager
Proyek adalah Sebagai Berikut :
- Menyerahkan Draft Laporan Yang Memenuhi Persyaratan Specifikasi (Bestek Dan Gambar Bestek)
- Menyerahkan Produk Yang Memenuhi Persyaratan Jadwal Penyerahan Dalam Kontrak.
- Mencapai Sasaran Keuntungan Perusahaan Untuk Kontrak Yang Bersangkutan.
- Mengidentifikasi Sumber-Sumber Daya Manusia Yang Diperlukan Untuk Mencapai Sasaran Proyek.
- Menyetujui Rencana Anggaran Biaya Proyek.
- Merencanakan Cash Flow Proyek.
- Pengendalian Tingkat Biaya Umum Proyek.
- Mempertimbangkan Laba/Rugi, Denda Dan Perangsang (Insentif) Suatu Proyek.
- Membuat Kontrak Kerja Dengan Para Subcon/Supplier Yang Berhubungan Dengan Pekerjaaan Proyek.
- Mengadakan Pertemuan Dan Perundingan Dengan Para Staf, Para Subcon Dan Para Supplier Yang Ada Hubungannya Dengan Pelaksanaan Pekerjaan Proyek.
- Membuat Jadwal (Time Schedule) Pelaksanaan Pekerjaan Proyek.
- Wewenang Mengambil Keputusan Meliputi Keputusan Teknik,Keputusan Komersial,Keputusan Administrasi,Keputusan Keuangan.
- Memberi Laporan Yang Sejelas-Jelasnya Semua Persoalan Secara Cepat Ke Direksi.
Demikianlah pemaparan tentang Apa Tugas Manager Proyek Pembangunan. semoga dapat bermanfaat serta apabila ada kekurangan harap ditambahkan.